Belanja Alat ukur dan Thermal Camera Hanya di dutapersada.co.id

Cari Alat Ukur dan Thermal Menjadi Lebih Mudah

Belanja Alat ukur dan Thermal Camera Hanya di dutapersada.co.id, ya kalimat inilah yang memang pantas menggambarkan betapa mudahnya mendapatkan peralataan lapangan tersebut. Sekarang ini semua menjadi lebih mudah dengan adanya internet.


Jika dahulu kita harus pergi kesana kemari untuk mendapatkan barang atau alat yang dibutuhkan, sekarang cukup menghubungi via chat atau telepon maka barang tersebut sudah bisa diantar di rumah termasuk untuk jual beli alat pengukuran, survey dan juga sensor.

Sebagai seorang pekerja yang berada di lapangan seperti surveyor, ataupun teknisi maka kebutuhan terkait alat-alat pendukung tidak bisa dielakkan lagi. Tak hanya soal pengukuran, banyak juga para teknisi yang membutuhkan alat sensor untuk pekerjaan lapangnya.

Belanja Alat ukur dan Thermal Camera Hanya di dutapersada.co.id

Masih ada saja ada yang bingung ketika ditanyai dimana membeli peralatan pengukuran, survey maupun sensor. Padahal cukup mengunjungi website Duta Persada maka segala kebutuhan lapangan tersebut bisa terpenuhi.

Lalu kenapa harus Duta Persada? Sebab Duta Persada ini telah melayani banyak sekali pelanggan yang berasal dari perusahaan kecil hingga besar, diantaranya adalah perusahaan kontraktor telekomunikasi, Departemen pemerintahan, perusahaan Survey Geologi dan masih banyak yang lainnya. 

Selain Jual Alat Ukur, Duta Persada juga menjual berbagai macam alat penting lainnya seperti alat Hydrology, alat sensor dan lain-lain. Setidaknya, Duta Persada sudah mendapat kepercayaan masyarakat selama kurang lebih 20 tahun sejak mulai berdiri di tahun 1994. Lalu, apa saja alat-alat teknisi yang dijual oleh toko ini?

Thermal Camera

Apabila perusahaan atau lembaga tempat Anda bekerja sedang mencari Thermal Camera, maka Duta Persada adalah jawaban paling tepat. Di toko ini, dijual berbagai macam pilihan Thermal Camera dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Seperti yang diketahui, kamera thermal merupakan perangkat yang berguna untuk menghasilkan gambar isotermal. Gambar tersebut diolah menjadi bentuk digital kemudian dapat disimpan, diproses dan juga cetak.

Kamera ini lebih sering digunakan untuk keperluan eksplorasi sumberdaya mineral, pengukuran suhu, pemetaan dan lain sebagainya. Bahkan sekarang ini juga begitu populer dipergunakan untuk mendeteksi kebakaran hutan yang sedang marak-maraknya.

Sebagai toko yang Jual Thermal Camera, Duta Persada menyediakan berbagai kamera thermal dengan merek-merek ternama yang sudah dijamin kualitasnya di kancah internasional diantaranya adalah Fluke Ti32, FLIR i7, VT02 Visual IR Thermometer dan lain sebagainya.

Alat Ukur

Alat UkurSelain kamera thermal, toko ini diketahui juga menyediakan berbagai macam alat ukur yang bisa dikatakan sangat lengkap. Sehingga Anda dan perusahaan hanya perlu memilih alat-alat apa saja yang dibutuhkan untuk menunjang pekerjaan lapangan tanpa perlu kebingungan harus membelinya dimana. Beberapa alat ukur yang dijual di Duta Persada diantaranya adalah :

A. Vibration meter alat ukur Getaran

Alat ukur yang tersedia di Duta Persada adalah Vibration meter. Vibration meter merupakan alat yang digunakan untuk mengukur getaran pada mesin yang biasanya menghasilkan getaran di setiap penggunaannya.

Pada dasarnya, dengan mengetahui getaran pada mesin maka Anda dapat mengetahui masalah atau kondisi mesin itu sendiri. Dengan begitu, maka kerusakan pada mesin bisa dideteksi sedini mungkin sebelum menjadi lebih parah. Selain itu, para pekerja yang berkaitan langsung dengan mesin juga dapat mencegah bahaya yang mungkin saja terjadi dikarenakan getaran yang tinggi.

B. SWR meter (Standing Wave Ratio)

Alat ukur selanjutnya adalah SWR Meter yang berasal dari singkatan Standing Wave Ratio. Alat ukur ini memang sering digunakan oleh para teknisi listrik atau elektromagnetik karena berhubungan langsung dengan saluran transmisi listrik.

C. Multimeter alat Ukur Arus Tegangan Tahanan Listrik

Multimeter merupakan alat ukur yang berguna untuk mengukur arus listrik dengan satuan ampere. Disamping itu, alat ukur ini juga bisa mengukur tegangan listris dengan satuan Volt, tahan resistansi dan mendekteksi ganguan atau kerusakan pada peralatan elektronik.

Alat ukur ini dibedakan menjadi dua jenis yaitu Multimeter analog dan Multimeter digital. Pada dasarnya keduanya memiliki fungsi yang sama, hanya saja dibedakan berdasarkan tampilan angkanya. Jika Multimeter analog menggunakan jarum, sedangkan Multimeter digital menggunakan angka digital.

D. LCR Meter untuk menguji impedansi

LCR meter merupakan alat ukur yang berguna untuk mengukur resistance (R), capacitance (C), dan inductance (L) dari komponen listrik. Dengan adanya alat ukur ini maka, Anda dapat melakukan pengujian terhadap produk listrik apakah sudah berfungsi dengan benar atau tidak sehingga akan teruji kelayakannya.

E. Frequency Counter Alat Ukur Gelombang

Alat yang dijual di toko Duta Persada selanjutnya adalah Frequency counter. Pada intinya, alat ini merupakan alat ukur yang berguna untuk menghitung jumlah gelombang yang dihasilkan dalam setiap satu detik sampai dengan menghasilkan satuan Hz (Hertz).

Selain beberapa alat ukur yang disebutkan di atas, masih ada banyak lagi alat ukur lainnya yang tersedia di toko ini seperti kompas, klinometer, total station dan lain sebagainya. Bahkan tersedia pula alat ukur laboratorium, alat ukur udara, perairan dan lain-lain. Maka dari itu, heran jika banyak perusahaan-perusahaan besar maupun kecil Belanja Alat ukur dan Thermal Camera Hanya di dutapersada.co.id

Distributor Kyowa

Untuk menunjukkan eksistensinya dalam menyediakan alat ukur bertaraf internasional, toko ini juga menjadi distributor resmi alat-alat ukur buatan Kyowa. Sekedar informasi, alat ukur atau alat sensor Kyowa adalah salah satu produk terbaik asal Jepang yang sangat terkenal di pangsa pasar pengukuran dan juga sistem sensor.

Sebagai Distributor Kyowa, Duta Persada memasarkan semua produk Kyowa mulai dari measuring systems, measuring devices, recorders, strain gages, transducers, sampai dengan data processors dengan harga yang bersaing.

Perusahaan Kyowa memang sudah terkenal di dunia sebagai produsen berbagai macam alat ukur yang memiliki tingkat keakuratan sangat tinggi sehingga tidak perlu diragukan lagi hasil perhitungannya.

Oleh karena itu, Duta Persada dengan konsistensinya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan selalu siap menyediakan beragam produk-produk besutan Kyowa.

Setiap produk buatan Kyowa ini biasanya dipesan oleh perusahaan besar baik swasta maupun pemerintah, universitas, departemen riset dan lain sebagainya karena tingkat presisi dan keakurasiannya dalam menghasilkan data ukur dalam pengukuran atau sistem sensor.

Prodk Kyowa dipilih karena memang mampuu menghasilkan tingkat pengukuran yang sangat baik. Selain presisi, setiap produk Kyowa juga sangat aman, ringan dan sederhana pemakaiannya sehingga sangat membantu orang-orang lapang untuk melakukan pekerjaannya dengan baik.

Dengan membeli produk buatan Kyowa di Duta Persada, maka Anda akan memperoleh harga terbaik dengan peralatan yang dijamin asli 100 persen.

Bahkan setiap produk tersebut mendapatkan garansi apabila terdapat cacat, kerusakan atau ketidak aslian saat pembelian. Dengan demikian, Anda tidak akan merasa dirugikan karena kualitasnya dapat dipercaya. Tunggu apa lagi? Belanja Alat ukur dan Thermal Camera Hanya di dutapersada.co.id.

No comments

Post a Comment